Optimalkan Kinerja PC Dengan SlimCleaner Terbaru


KIPRUT Zone, SlimCleaner adalah program pertama yang menggabungkan antara program pembersih dan tune up komputer dengan social network. Kenapa bisa demikian? ya.., karena selain program ini merawat dan mengoptimalkan pc sobat, dengan program ini kita juga bisa mendapatkan informasi berupa feedback dari semua orang yang telah menggunakan slimcleaner seputar optimalisasi dari sistem  komputer.

SlimCleaner ini mempunyai banyak fitur yang sangat bagus sehingga saya rekomendasikan sobat semua mencobanya. Fitur - fitur yang sangat terasa cocok untuk mengoptimalisasi komputer yang sudah terasa lelet antara lain :

1. Cleaner
Sudah bukan zamannya lagi untuk memiliki komputer lelet! semua serba cepat dan bertenaga. Namun sepertinya bukan rahasia umum, jika sistem komputer berbasis windows akan terasa cepat saat masih fresh instaled (baru saja diinstal). Dan seiring berjalannya waktu akan terasa makin lelet apalagi jika kita sebagai penggunannya tidak rajin merawat sistem. Ya!, merawat komputer tidak hanya dari body luarnya saja, akan tetapi tentu saja dengan merawat sistem operasinya juga, diantaranya adalah dengan bersih-bersih sistem dari file-file atau program yang tidak berguna. Biasanya akibat seringnya kita install dan uninstall software, akan meninggalkan berkas yang tidak berguna didalam sistem. Dan tugas SlimCleaner adalah mencari, menemukan dan membersihkan file-file yang tidak berguna tadi.

2. Optimize
Dengan tool ini sobat bisa melihat program apa saja yang berjalan dibelakang sistem (service) atau saat startup. Dan tentu saja kita bisa memilih untuk mengnonaktifkan salah satu service yang dirasa tidak terlalu penting dan bisa meningkatkan kinerja pc. Dan disinilah kita bisa melihat review dari komunitas mengenai sebuah aplikasi atau service, apa pengaruhnya terhadap komputer yang mereka gunakan dan tentu saja ini akan sangat berguna apabila kita menemukan service atau aplikasi yang tidak kita ketahui secara detil.

3. Uninstaller
Berguna untuk mencopot sebuah program tertentu, tidak hanya tuntas mencopot sebuah aplikasi dari sistem windows, namun disini kita masih bisa melihat pula feedback dari komunitas yang merekomendasikan apakah sebuah program masih layak berada di komputer kita atau tidak.

4. Sredder
Hapus sebuah file dengan aman! ya, dengan fasilitas sredder ini SlimCleaner akan menghapus sebuha file tanpa bisa direcovery lagi.

5. Hijack Log
Berguna untuk melakukan scaning terhadap port-port yang bisa disusupi malware  'hijack" yang dapat memodifikasi sistem, terutama pada startup items, toolbars, BHOs, ActiveX controls, browser plug-ins, atau third-partyitem.

6. Windows Tools
Seperti layaknya control panel, disini kita bisa menemukan tool yang berguna seperti device manager, performance monitor, security settings, restore settings, system Information dll.


Download SlimCleaner Terbaru Disini

1 comment for "Optimalkan Kinerja PC Dengan SlimCleaner Terbaru"

  1. Optimalkan Kinerja Pc Dengan Slimcleaner Terbaru - Oprek-Oprek >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Optimalkan Kinerja Pc Dengan Slimcleaner Terbaru - Oprek-Oprek >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Optimalkan Kinerja Pc Dengan Slimcleaner Terbaru - Oprek-Oprek >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online