Terjun Paung Oleh KODAM di Binjai, Warga Padati Lapangan Merdeka Binjai


KIPRUT Zone, Prajurit TNI dari Kostrad terjun payung di langit-langit Kota Binjai. Aksi para prajurit tersebut menjadi tontonan warga yang berada di sekitar Lapangan Merdeka Binjai, Kamis (2/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Iinformasi yang dihimpun, aksi terjun payung prajurit TNI itu merupakan gladiresik untuk melaksanakan kegiatan sesungguhnya pada Jumat (3/6) besok.

Gladiresik terjun payung ini merupakan persiapan untuk lanjutan dari peringatan HUT Kodam I/BB ke-66 di Lapangan Merdeka Binjai.
Pantauan di lokasi, ratusan masyarakat tampak berbondong-bondong mendatangi Lapangan Merdeka guna menyaksikan prajurit TNI yang sedang terjun payung.
Aksi para prajurit TNI mendapat sorak sorai dari masyarakat. Terlebih pendaratan yang dilakukan para prajurit mulus di tengah-tengah Lapangan Merdeka Binjai.
Bahkan, disaat tiga prajurit melayang-layang dengan membawa bendera kostrad, ekapasi, dan bendera prajurit Kodam I/BB, masyarakat tampak histeris. Sebab, dengan membawa bendera warga menilai akan sulit untuk mendarat.
Namun, ketiga prajurit yang diterjunkan dari halikopter tersebut mendarat dengan mulus. Setelah seluruh prajurit mendarat, warga pun membubarkan diri. Acara ini akan kembali berlanjut besok sekitar pukul 09.00 WIB.
Sumber : http://www.metro24.co

Post a Comment for "Terjun Paung Oleh KODAM di Binjai, Warga Padati Lapangan Merdeka Binjai"

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online